Apa Saja Tips Memilih Kacamata? | Kamu Harus Baca Kakak

By admin - Jumat, 23 Juni 2017
Tips memilih kacamata. Kesempatan ini kacamata unik bakal sharing tips memilih kacamata , lantaran penentuan kacamata yang pas bakal memberi nilai plus pada penampilan diri anda. Tersebut berikut ini sebagian tips memilih kacamata yang mampu menolong anda dalam menentukan kacamata tarbaik anda. 

Apa Saja Tips Memilih Kacamata?

tips memilih kacamata


A. Bingkai kacamata (frame) 

Tips memilih kacamata  (frame) yang pertama yakni cermati bentuk muka Anda , 
Tips memilih kacamata frame untuk anda yang wajahnya oval , kemungkian besar bakal pas memakai nyaris semua bentuk frame , jadi tidak butuh sangsi untuk bereksperimen serta coba beragam bentuk frame. 

bingkai kacamata
bingkai kacamata

Tips memilih kacamata frame jikalau anda wajahnya bundar , maka jauhi frame berupa bundar lantaran bakal mempertegas bentuk muka anda yang bulat. Pastikan frame yang berupa elips , sampai bakal menyamarkan bentuk muka anda. 

Lantas bagaimanakah untuk anda yang wajahnya persegi , tips memilih kacamata frame untuk wajah persegi yang pasti hindarilah frame berupa kotak lantaran bakal menaikkan kesan kaku di wajah anda. Bakal lebih pas jikalau anda frame dengan jenis oval , tips memilih kacamata frame semacam ini dapat menyamarkan bentuk keras serta kaku pada rahang. 

Tips memilih kacamata frame berdasarkan warna kulit , 
Tips memilih kacamata frame untuk anda yang berkulit putih , silakan anda berbahagia serta berbangga diri lantaran seluruhnya warna bakal pas dipakai oleh anda. 

Tips memilih kacamata frame untuk anda yang berkulit coklat atau orang jawa katakan sawo masak , pastikan frame yang berwarna coklat , abu-abu , hitam metalik , serta hijau tua. 

Sedang tips memilih kacamata frame untuk anda yang berkulit hitam , bakal lebih pas untuk memakai frame yang berwarna abu-abu , kuning keputih-putihan , coklat metalik serta warna perak metalik. 

Tips memilih kacamata frame berdasarkan postur badan , 
Tips memilih kacamata frame berdasarkan postur badan yang tinggi besar serta tegap , pastikan frame yang kokoh serta agak tebal , tips memilih kacamata frame untuk anda yang berbadan tinggi kurus serta kacil disarankan untuk memakai frame yang lentur serta enteng. 

B. Lensa kacamata 

Bahan lensa , 
Tips memilih kacamata jikalau anda inginkan kacamata yang enteng serta tak gampang pecah pastikan lensa yang memiliki bahan plastik , tetapi tips memilih kacamata buat anda yang inginkan lensa yang lebih tipis serta tak gampang tergores pastikan lensa yang memiliki bahan kaca. 

lensa kacamata
lensa kacamata

: Tips Memilih Kacamata Yang Nyaman.


Manfaat lensa , 
Tips memilih kacamata jikalau anda banyak melaksanakan kegiatan diluar ruang , pikirkan untuk memilih warana atau lensa beralih warna jadi gelap waktu terserang cahaya matahari , makin terik cahaya matahari maka lensa bakal makin gelap. Lensa yang berperan membuat perlindungan mata anda dari cahaya UV yakni lensa yang telah dilapis dengan UV protection coat. Selain untuk anda yang punya kebiasaan bekerja di depan monitor computer , maka tips memilih kacamata bagi anda disarankan untuk memakai lensa yang sudah dilengkapi anti radiasi computer.

Demikian pengetahuan perihal kacamata mengenai Tips Memilih Kacamata. Semoga dengan kita membaca artikel Tips Memilih Kacamata , maka dapat menambah wawasan kita dalam dunia perkacamataan. Blog Kacamata Unik tidak bertanggung jawab atas segala akhir yang mungkin timbul dari penggunaan gosip ini.


Sumber rujukan dan photo credit:
jual-anekakacamata<dot>blogspot<dot>com
lastic-eyeglassframes<dot>com