Fakta Unik Seputar Kacamata Yang Perlu Anda Tau Bagian 2 |

By admin - Jumat, 23 Juni 2017
Fakta Unik Seputar Kacamata Yang Perlu Anda Tau Bagian 2 Kacamata kacamata , alat bantu memiliki bahan lensa yang sangatlah bermanfaat menormalkan serta mempertajam mata. Walau kacamata cuma disebut juga sebagai alat bantu , tetapi sekarang ini banyak kacamata yang jadikan juga sebagai aksesori. Sejarah panjang kacamata bikin timbulnya kenyataan unik ihwal kacamata yang nyatanya telah digunakan beratus-ratus tahun lamanya. 

Jenis  Kacamata 

Setidaknya ada jenis kacamata , berdasar pada lensanya , mirip Corrective , Single Vision , kacamata baca , Bifocal , Trifocal , Adjustable Focus , Progressive dan lain-lain. Untuk kacamata type Bifokal yaitu type kacamata yang diketemukan oleh ilmuwan serta politikus Benjamin Franklin di mana kacamata type ini mempunyai dua titik konsentrasi serta satu titik api. Bifokal jadi salah satu kacamata paling popular serta serbaguna lantaran dipakai untuk jarak jauh serta jarak dekat. 



Opini Negatif 

Saat sebelum kurun 20 orang yang memakai kacamata dilihat negatif oleh budaya barat. Mereka dikira oleh orang yang ketinggalan zaman serta orang yang terlampau religius lantaran memerlukan alat bantu untuk membaca. Tetapi pandangan ini berubah ketika Theodore Roosevelt kerap berfoto dengan kacamata pada sekitar th. 1900-an serta Harold Lloyd yang sering kenakan kacamata waktu bermain film 


Kacamata Publik Figure

Di kurun 20 , banyak rocker atau penyanyi yang hoby menggunakan kacamata. Dua tokoh yang menggunakan kacamata juga sebagai fashion salah satunya Buddy Holly serta John Lennon. Buddy Holly populer dengan kacamata bingkai hitam besarnya , serta John Lennon populer dengan optik serta lensa yang tebal 

Kacamata Hitam serta 3 Dimensi 

Kacamata dengan lensa gelap atau hitam jadi revolusi pemakaian kacamata yang pada awal mulanya mempunyai tujuan untuk memperjelas pandangan. Kacamata hitam malah didesain membuat perlindungan dari paparan cahaya matahari langsung. Seseorang pilot juga kerap memakai kacamata hitam waktu mengemudikan pesawat terbang. 



Agan tahu kacamata 3D kan? alat ini ialah alat bantu vital untuk memperoleh sensasi tiga dimensi waktu melihat film 3D. tetapi tahukah agan? kacamata 3D sesungguhnya cuma mempunyai satu lensa berwarna merah dan satu lensa lagi berwarna biru atau cyan. 

Kacamata untuk komputer 

Untuk agan yang sukai maen game , tahukah agan jikalau ada kacamata untuk gamer atau umum dimaksud dengan Yellow Tinted Computer. 
Kacamata ini mungkin saja belum umum di Indonesia namun banyak digunakan di Negara Barat sepanjang memakai computer. Manfaatnya yaitu untuk membatu memudahkan kemelut pada mata serta kurangi kelelahan. Kacamata type ini umum digunakan oleh gamer aktif , desainer game , desainer grafis serta pengembang software 



GOOGLE GLASS 

Google Glass yaitu computer yang tengah di kembangkan oleh Google lewat proyek penelitian serta pengembangan Project Glass. Piranti ini menghadirkan info dalam format bergaya telephone akil , yang dapat terhubung ke Internet lewat perintah nada bahasa alami. 

Saat ini , kacamata yang di produksi tak mempunyai lensa terpasang , tetapi Google tengah memperhitungkan kemitraan dengan produsen kacamata mirip Ray-Ban atau Warby Parker , dan dengan beberapa pengecer , semoga customer dapat coba piranti ketika sebelum membelinya. Explorer Edition tak dapat dipakai oleh beberapa orang yang menggunakan kacamata resep , tetapi Google sudah mengonfirmasi bahwa mereka bakal berusaha semoga Glass dapat beroperasi dengan lensa yang sesuai sama resep penggunanya. 




Google Glass tengah di kembangkan oleh Google X , yang pada awal mulanya juga sudah meningkatkan tehnologi futuristis yang lain mirip kendaraan beroda empat swatantra. Proyek ini diumumkan lewat Google+ oleh kepala Project Glass , Babak Parviz , seseorang teknisi lensa kontak ; Steve Lee , seseorang manajer product serta " seorang jago geolokasi " ; serta Sebastian Thrun , pengembang Udacity yang juga turut meningkatkan proyek kendaraan beroda empat swatantra. Google sudah mematenkan design Project Glass.





Demikianlah Artikel Tentang Kacamata , yang pada kesempatan kali ini membahas tentang Fakta Unik Seputar Kacamata Yang Perlu Anda Tau Bagian 2 semoga artikel Kacamata yang membahas tentang Fakta Unik Seputar Kacamata Yang Perlu Anda Tau Bagian 2 dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa kunjungi artikel lainya di blog Kacamata. apabila di rasa di perlukan  untuk anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akhir yang mungkin timbul dari penggunaan info ini

Referensi :
http://www(dot)kasku(dot).co.id/