Inilah Kenapa Memakai Kacamata Lebih Terlihat Seksi |

By admin - Jumat, 23 Juni 2017
Inilah Kenapa Memakai Kacamata Lebih Terlihat Seksi Kacamata Beberapa orang yang kenakan kacamata atau jenis kacamata gaya memanglah terkadang tampak jadi tambah lebih seksi di pandangan kita. Ya , lihat wanita atau pria berkacamata , sesekali bakal bikin lawan jenis berfantasi , begitu seksinya dia ketika dengan cara perlahan-lahan buka kacamatanya. 



Diambil dari Desinema , sesungguhnya memanglah ada rahasia , kenapa beberapa orang yang berkacamata jadi tampak lebih hot dari biasanya. Berikut empat argumen kenapa hal semacam itu dapat terjadi: 

Aspek pilihan frame kacamata

Gagang kacamata (frame) khusus , dapat dibuktikan membuat tampilan seseorang wanita atau pria jadi lebih seksi daripada bentuk aslinya. Bentuk bulatan frame , ketebalan frame , dan warna yang diambil , dapat mengalihkan perhatian lawan jenis , seakan-akan Anda tampak tambah lebih menarik , serta dalam beberapa duduk perkara , jadi tampak lebih menggoda. 



Tampak keren waktu disimpan 

Buat beberapa pria berkacamata , dalam keadaan siap hadapi perkelahian , orang berkacamata umumnya bakal melipat dahulu alat pengelihatan itu , lalu dengan damai menyimpannya dengan baik di saku pakaian. Dengan cara mental hal semacam ini bakal bikin lawan Anda memikirkan 2 x disebabkan huruf santai Anda. Sesaat untuk beberapa wanita yang melihatnya , hal semacam ini bakal jadi tambah lebih menarik , daripada lihat pria yang tidak berkacamata siap berkelahi. 



Menggigit manis gagang kacamata 

Buat wanita berkacamata , Anda sesungguhnya dapat bikin jantung beberapa pria copot , waktu dengan genitnya melepas kacamata bergagang tipis , lantas dengan cara perlahan-lahan , mulai menggigit-gigit ujung frame , dengan pose pengecap sedikit menjilat. Wah , bisa-bisa lawan type yang melihatnya menggelepar tidak berdaya lihat Anda mengerjakannya. 



Bikin Anda tampak lebih pintar 

Ini kenyataan , walau Anda sesungguhnya tidak terlampau cendekia , ditanggung dengan menggunakan kacamata , dengan cara umum orang bakal memikirkan Anda pandai. Lantaran hingga kini , citra serta bentuk orang cendekia itu yakni mereka yang berkacamata. Saat ini tinggal bagaimana caranya Anda memakai image ini. Kembali lagi ke aspek diatas , dengan pilihan frame yang pas , Anda dapat tampak juga sebagai si cendekia yang superseksi. Sepakat?


Demikianlah Artikel Tentang Kacamata , yang pada kesempatan kali ini membahas tentang Inilah Kenapa Memakai Kacamata Lebih Terlihat Seksi semoga artikel Kacamata yang membahas tentang Inilah KenapaMemakai Kacamata Lebih Terlihat Seksi dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa kunjungi artikel lainya di blog Kacamata. apabila di rasa di perlukan  untuk anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akhir yang mungkin timbul dari penggunaan isu ini

Referensi :
http://life.viva.co.id/