Kallestory Kacamata Trendi Berbahan Kayu | Terlaris

By admin - Jumat, 23 Juni 2017
Kallestory Kacamata Trendi Berbahan Kayu Satu lagi hasil karya anak bangsa yang pantas diacungi jempol nih , Gan! Agan yang jual kacamata yang terbuat dari kayu ini berjulukan Akhmad Cliff Yusron tinggal di kota gudeg , Jogjakarta. Cliff mulai berjualan di KASKUS mulai semenjak tahun 2009 namun KALLESTORY baru lahir seputar tahun 2014 lantas. Penasaran bagaimana narasi komplitnya?Simak lengkapnya di bawah ini :



Sesungguhnya KALLESTORY ini yaitu brand baru yang di buat oleh Agan Cliff. Ada tiga asalan sederhana mengapa brand ini di buat , lantaran sang pemilik yaitu pengguna kacamata minus , menyukai sunglasses , serta suka dengan suatu hal yang memiliki bahan kayu. Nah , kebetulan Agan ini mempunyai sebagian rekan yang bekerja juga sebagai seniman kayu hingga Agan Cliff bikin satu kacamata kayu untuk dirinya , lantaran pernah beberapa kali Agan Cliff beli kacamata kayu merk lain yang kurang pas dengan kwalitasnya. Dari satu kacamata yang kerap digunakan itu , banyak sobat yang suka serta pada alhasil pesan ke Agan Cliff untuk dibuatkan kacamata. Bingo! Dari situlah muncul hasratnya untuk mencium kalau ini mungkin saja kesempatan usaha. serta pada alhasil dia membulatkan tekad untuk melaunching brand KALLESTORY di bulan Desember 2014 lalu.






KALLESTORY membuat beragam jenis jenis kacamata kayu dengan  kwalitas bahan paling baik. Kayu yang digunakan ada beragam jenis mirip kayu mapple , mahogany , sonokeling , bambu , cendana , rosewood , kemuning , serta nangka. Seluruh bahan kayu itu telah lebih dahulu diuji cobalah serta dapat dibuktikan nyaman dan terjamin kekuatannya. Juga sebagai jaminan KALLESTORY memberi garansi setahun apabila terjadi kerusakan.





Kallestory Kacamata Trendi Berbahan Kayu


KALLESTORY yaitu product yang di buat berdasarkan pesanan. Makara buyer bakal memastikan sendiri pilihan bahannya , pilihan warna atau finishingnya , serta sudah pasti ukuran kacamatanya. Namun hening saja , mereka bakal senantiasa siap untuk di minta pertimbangan beberapa hal itu. Nah , untuk harga KALLESTORY diawali dari 1 juta hingga 1 , 3 juta. Harga itu bergantung dari bahan serta finishing yang dipakai. 

Mana yang paling laku? 

Untuk bahan yang paling best seller yaitu kayu maple. Sedang untuk jenis , banyak buyer yang minta dibuatkan kacamata dengan jenis Moscot. 

Product Agan pre order atau ready stok? 

KALLESTORY sesungguhnya yaitu merk untuk kacamata kayu (custom made). Makara mereka buat kacamata berdasar pada request dari buyer , dengan sentuhan detil yang sangatlah personal khusus untuk buyer itu. Makara kacamata  KALLESTORY mengeluarkan pasti " one and only ". Namun KALLESTORY juga mempunyai lini product yang ready stok , namun menggunakan brand KALLE. 


Apa yang kelebihan dari product Agan? 

- KALLESTORY ada product yang " one and only ". Dalam tiap-tiap kacamata yang KALLESTORY buat , ada grafir nama pemesannya di frame serta kotak kacamatanya. Merk-nya juga bakal beralih. Bukanlah lagi KALLESTORY namun bertukar dengan " KALLE- (inisial nama pemesan). Makara kalau seumpama yang pesan mimin Andrew Darwis , merknya yang tercantum di framenya bakal jadi KALLE-AD. Makara KalleSTORY bakal betul-betul jadi sisi narasi kehidupan pemakainya. 



- KALLESTORY juga memakai beberapa bahan kwalitas paling baik. Kayu yang kami gunakan yaitu kayu kwalitas paling baik tanpa ada cacat. Engsel kami juga memakai engsel spesial kacamata , sama dengan engsel yang digunakan oleh merk premium mirip Oakley , Rayban , dan lain-lain. 



- Tiap-tiap product KALLESTORY di buat dengan 3 lapis kayu yang dipress dengan presisi hingga terjamin kekuatannya. Merk-merk kacamata kayu lain cuma memakai 1 pcs kayu. 

- KALLESTORY bukanlah product massal. Tiap-tiap produknya di buat dengan cara handmade dengan penuh cinta oleh seniman-seniman kayu di Jogjakarta. 



- KALLESTORY telah digunakan oleh sebagian public profile di Indonesia. Sepert Endah n Rhesa (musisi) , Ferry Mursyidan Baldan (Menteri Agraria Republik Indonesia) , Sammy NotASlimBoy (stand up comedian) , Lalita Gandaputri (reporter tv) , Cahyo Inda (Professional Photographer) , Alfa Satrya (Video Producer) , dan lain-lain.


Demikianlan blog kacamata yang kali ini membahas mengenai Kallestory Kacamata Trendi Berbahan Kayu , supaya artikel ini bermanfaat untuk para pembaca sekalian untuk koleksi lainya mampu kunjungi blog kacamata


Referensi images :
http://kaskus.com/