Mau Beli Kacamata Anti UV? Hal Berikut Ini Wajib Anda Ketahui | Yuk Baca

By admin - Jumat, 23 Juni 2017
Kacamata Anti UV. Terus-terusan terpapar cahaya matahari tidak cuma beresiko untuk kulit , namun dapat juga menimbulkan rusaknya mata lho. Dr. George Cioffi , ophthalmology asal New York merekomendasikan semoga tiap-tiap orang membeli kacamata anti uv yang aman serta membuat perlindungan dari paparan cahaya matahari waktu lakukan kegiatan dibawah cahaya matahari. 

Beli kacamata anti uv (ultra violet) tidak sama dengan beli pakaian. Terlebih dulu , anda mesti tahu keunggulan perlindungan yang ada pada kacamata anti uv itu. Saat sebelum mengambil keputusan beli kacamata anti UV , inilah banyak hal yang harus di ketahui calon pembeli: 

Mau Beli Kacamata Anti UV? Hal Berikut Ini Wajib Anda Ketahui

Kacamata Anti UV

Fakta 1. 
Mata yang terus-terusan terserang paparan cahaya matahari eksklusif , memiliki resiko tinggi terserang penyakit mata , yang paling banyak terutama katarak. 

Fakta 2. 
Cahaya matahari serta silau mampu menimbulkan kerusakan kornea mata serta jaringan tissue di permukaan mata. Sama dengan kanker kulit di ruang kelopak mata.  

Fakta 3. 
Waktu beli kacamata anti UV (Ultra Violet) , yakinkan kacamata itu juga mempunyai perlindungan memantulkan cahaya UV. 

Fakta 4. 
Sekalipun telah menggunakan lensa kontak , waktu berkegiatan dibawah cahaya matahari dianjurkan terus menggunakan kacamata anti UV. 

Fakta 5. 
Kacamata anti UV yang diambil tak mesti berwarna gelap , namun dapat pula yang mempunyai lensa tint berwarna amber , abu-abu , cokelat , atau hijau yang mampu menghalangi sekurang-kurangnya 80% cahaya pada mata. 

Fakta 6. 
Kacamata anti UV berperan membuat perlindungan mata dari cahaya matahari , serta bikin mata terus lembab disebabkan paparan cahaya serta angin. 

Fakta 7. 
Anak-anakpun juga mesti memakai kacamata anti UV waktu berkegiatan dibawah cahaya matahari. 

Fakta 8. 
Warna mata jelas mempunyai kecenderungan kemungkinan lebih gampang rusak daripada warna mata gelap. 

Kacamata Anti UV

Fakta 9. 
Dianjurkan untuk beli kacamata anti UV dengan label perlindungan dari cahaya UV400 atau lebih membuat perlindungan mata dengan cara optimal dari cahaya UV (Ultra Violet). Namun , bilamana label kacamata anti UV tak terdaftar , mampu di tanyakan pada penjual. 

Fakta 10. 
Tentukan bahan frame kacamata anti UV paling nyaman serta tak berat sampai kacamata anti UV dapat digunakan kurun waktu lama , selama berkegiatan dibawah cahaya matahari. 

: Inilah Manfaat Kacamata Polarized.

Telah siap beli kacamata anti UV yang diperlukan? Silakan searching dan tanyakan pada mbah google untuk dapatkan kacamata anti yang paling pas untukmu.

Demikian pengetahuan perihal kacamata mengenai Hal Yang Wajib Di Ketahui Saat Membeli Kacamata Anti UV. Semoga dengan kita membaca artikel Hal Yang Wajib Di Ketahui Saat Membeli Kacamata Anti UV , maka dapat menambah wawasan kita dalam dunia perkacamataan. Publisher tidak bertanggung jawab atas segala akhir yang mungkin timbul dari penggunaan isu ini.


Sumber tumpuan dan photo credit:
bursakacamata<dot>com
detik<dot>com , aliexpress<dot>com