Mau Beli Kacatama Tembus Pandang? Baca Ini Dulu Sebelum Membeli | TIPS

By admin - Sabtu, 24 Juni 2017
Kacamata Tembus Pandang. Kacamata tembus pandang memakai sensor infra merah atau airport transfer PCB hingga diperoleh gambar yang pasti. Ada juga tehnologi kacamata tembus pandang yang memakai gelombang r/c tetrahertz , yang dapat menangkap objek dengan tidak sering yang cukup jauh. Karenanya ada inframerah atau gelobang tetrahertz itu mata kita mampu lihat suatu hal yang disembunyikan di balik pakaian seorang. Diluar itu , tehnologi kacamata tembus pandang ini mampu lihat objek yang ada di kegelapan , kabut dan objek yang ada dibalik jilatan api. 

Mau Beli Kacatama Tembus Pandang?

Bila anda penasaran dengan HARGA KACA MATA TEMBUS PANDANG serta HARGA KAMERA TEMBUS PANDANG pandang ini silakan mencari di toko on-line namun awas anda terkena tipu lantaran untuk Kaca Mata Tembus Pandang masih tetap beredar di Luar Negeri sono serta belum masuk nusantara namun untuk kamera infra red tembus pandang untuk kamera hp dapat di upgrade di kawasan Glodok. 

Kacatama Tembus Pandang
Kacatama Tembus Pandang

Kaca mata tembus pandang serta kamera tembus pandang di zaman mutakhir serta masa modern ini bukanlah Hanya impian. Advance Technologie Centre , suatu laboratorium penelitian dari perusahaan BAE sistem di Inggris sudah meningkatkan kacamata tembus pandang yang memakai tehnologi spectrum kecil gelombang radio , yaitu gelombang Terahertz. 

Bila anda pernah melihat kacamata tembus pandang dalam film fiksi ilmiah Totall Recall , mirip itulah kira-kira langkah kerja kacamata tembus pandang ini. Untuk mereka yang berpikiran kotor dengan kata lain cabul bakal suka sekali jika mempunyai kacamata tembus pandang ini. Terlebih dikala liburan ke pantai , memandangi gadis-gadis indah sembari kenakan kacamata mutakhir ini. Gadis-gadis itu tak sadar jika tengah diintip. Namun yakinlah kacamata ini di ciptakan bukanlah untuk beberapa yang memiliki pikiran kotor atau dengan kata lain mesum. 

Kacamata tembus pandang ini walau memakai gelombang radio ditanggung aman di mata penggunanya. Gelombang Terahertz ada pada frekwensi pada gelombang mikro radar serta gelombang inframerah. Ada pada frekwensi 1 juta megahertz , tak tampak serta tak mengganggu mata. Daya jangkau tembus kacamata tembus pandang ini yang lebih besar dari cahaya X , bikin gelombang terahertz dapat mendeteksi benda pada jarak jauh yang disembunyikan dibalik pakaian atau bungkusan. 


Kacatama Tembus Pandang

Tehnologi terahertz pada kacamata tembus pandang ini nanti tidak cuma bermanfaat untuk senjata antiteroris , mendeteksi senjata api , bahan peledak , hingga bahan kimia beresiko. Namun dapat pula diterapkan untuk bagian kedokteran mirip untuk mendeteksi kanker kulit , deteksi awal rusaknya gigi , serta mengendus peradangan narkotika. Setelah itu tehnologi terahertz ini dapat pula diterapkan di bagian astronomi untuk mempelajari kandungan kimia di Nebula serta Atmosfir planet. Kapan ya kacamata tembus pandang ini di jual di Indonesia?

Demikian pengetahuan wacana kacamata mengenai Manfaat Kacamata Tembus Pandang. Semoga dengan kita membaca artikel Manfaat Kacamata Tembus Pandang , maka dapat menambah wawasan kita dalam dunia perkacamataan. Publisher tidak bertanggung jawab atas segala akhir yang mungkin timbul dari penggunaan isu ini.


Sumber rujukan dan photo credit:
terunicks(dot)blogspot.com
kompas(dot)com