Mengenal Ragam Kacamata Anti Silau | Teknologi Optical

By admin - Jumat, 23 Juni 2017
Kacamata Anti Silau. Apakah terbayang oleh anda , ketika menggunakan kaacamata di siang terik yang menyilaukan. Sinar mentari yang eksklusif mengenai kacamata tentunya akan membuat mata kita menjadi silau. Lalu , apakah ada kacamata yang bisa kita gunakan dengan bebas di siang hari yang cerah tanpa khawatir dengan silaunya dan panasnya sinar sang mentari? Berikut ini beberapa jenis kacamata anti silau yang mungkin akan memiliki kegunaan bagi anda dan pastinya akan memiliki kegunaan bagi saya.

Mengenal Ragam Kacamata Anti Silau


1. Kacamata Dengan Lapisan Anti Refleksi

Pada mereka yang menggunakan kacamata yang lensanya tidak mempunyai Susunan Anti Refleksi mereka bakal terasa silau , dimana hal ini diakibatkan alasannya adanya pantulan sinar (sinar yang tidak di inginkan) dari permukaan lensa. Tetapi dengan memberi Susunan Anti Refleksi , maka hal semacam itu tidak akan berlangsung. dengan susunan itu lensa dapat mentransmisikan sinar nyaris 100 persen ke mata sampai pengguna kacamata bakal bisa untuk melihat lebih tajam serta kontras , selain itu juga dapat terhindar dari silau. Pada hasil pemotretan Orang yang memakai anti refleksi pada kacamatanya bakal tampak seakan – akan tak memakai lensa serta bisa untuk membuat penampilan photo terkesan lebih indah. 

Sebagian merk dagang lensa mempunyai nama sendiri untuk menyebutkan Susunan Anti Refleksi tersebut , Rodenstock menyebutnya dengan Supersin untuk lensa memiliki bahan kaca/glass , untuk lensanya yang memiliki bahan Plastik Rodenstock menyebutnya dengan New Solitaire. Sedang Essilor menyebutnya dengan nama Crizal.

2. Kacamata Anti Kabut Polarized

kacamata polarized membuat perlindungan mata anda dari silau serta kabut sewaktu anda berkendara ataupun waktu bertamasya , digunakan ke mall atau daerah hangout juga oke. 

Anda kerap ada diluar ruang pada siang hari , dalam durasi ketika yang lama? Apakah Anda bekerja di depan computer sepanjang hari? atau anda kerap berkendaraan disiang hari? 

Pasti Anda kerap kali mengalami permasalahan dalam pandangan Anda , terlebih dari sinar-sinar yang menyilaukan. 

Saat ini sudah ada pemecahannya apabila hal tersebut terjadi pada diri anda , silakan pakai KACAMATA POLARIZED , maka anda bakal selekasnya rasakan bedanya. 

Pandangan Anda bakal jadi lebih jernih serta terang , tanpa ada problem sinar-sinar yang menyilaukan. 

Kacamata anti silau ini juga mempunyai ciri-ciri ANTI KABUT , yang dikarenakan dari uap air yang keluar dari pori-pori kita. Hingga pandangan kita senantiasa jernih tanpa ada problem kabut pada lensa. 

Kacamata anti silau dibalut dengan design frame yang menarik sampai kacamata ini juga tidak bakal malu-maluin digunakan buat style. 

Kacamata ini didesign spesial untuk digunakan juga sebagai kacamata anti kabut 
argumennya : 
  • Kacamata ini terlindung dari dampak embun yang sukai melekat dikaca 
  • Dapat juga berperan juga sebagai penangkal radiasi dari beragam jenis alat elektronik yang berhbungan dengan mata 
  • Digunakan untuk style juga cocok , lantaran designnya telah disempurnakan dipadukan dengan frame yang lebih kuat serta terkesan mewah 


ketika ini anda dapat mempunyai kacamata elegan dengan harga yang cukup terjangkau .
Kacamata dengan lensa polarized yang disebut filter spesial yang ditambahkan ke lensa kacamata , yang bisa mereduksi pantulan sinar dari objek spesifik maupun sinar eksklusif yang menyilaukan mata. sampai dengan memakai kacamata polarized ini pandangan kita bakal jernih serta adem. 

Kacamata ini dapat terlindung dari dampak embun yang umumnya melekat pada kacamata umum sampai pemakainya terasa nyaman serta pandangan juga tak terganggu.

3. Kacamata Anti UV Untuk Berkendara di Malam Hari

Kacamata Anti Silau untuk berkendara pada malam hari digunakan untuk kurangi silau yang datang dari lampu depan mobil/motor yang berlawanan arah. 

Kendaraan yang berlawanan lebih gampang terlihat jikalau menggunakan kacamata ini. Lantaran ada Anti UV 400 , kacamata ini dapat dipakai di siang hari 

  • Rangka Kacamata terbuat dari logam , jadi tak gampang patah , mirip plastik 
  • Lensa terbuat dari Polycarbonate 
  • Penglihatan lebih terang pada malam hari dengan kacamata ini 
  • Bisa digunakan oleh lelaki serta perempuan

4. Kacamata Anti Silau dengan Warna Hijau Keemasan

Kacamata yang terbuat dari polykarbonat yang dapat dipakai oleh pria serta wanita untuk hindari pantulan sinar yang eksklusif masuk ke mata atau lampu yang terlampau terperinci yang menyinari mata kita. 

Kacamata ini mempunyai lensa dengan lebar seputar 6 cm serta ketinggian lensa seputar 4 cm 

Dapat dipakai ketika pagi hari , siang hari serta malam hari. 

Untuk anda pencinta kacamata ini dapat juga dipakai juga sebagai fashion atau membuat cantik muka dengan penampilan yang tidak sama. 

Warna yang ada Hijau keemasan , Ungu kebiru biruan serta Biru tua.

5. Kacamata Anti Silau Warna Biru Tua

Kacamata yang terbuat dari Polykarbonat yang dapat dipakai oleh pria serta wanita untuk hindari pantulan sinar segera ke mata atau lampu yang terlampau terperinci yang menyinari mata kita. 

Kacamata ini mempunyai lensa dengan lebar seputar 6 cm serta ketingian seputar 4 cm 

Dapat dipakai ketika pagi hari , siang hari serta malam hari. 

Untuk anda pencinta kacamata ini , dapat juga dipakai juga sebagai fashion atau membuat cantik muka dengan penampilan yang berbeda 

Warna yang ada Biru tua , Ungu kebiru biruan serta Hijau keemasan





Demikianlah artikel mengenai isu seputar kacamata , yang pada kali ini membahas mengenai Ragam Kacamata Anti Silau. Semoga dengan membaca artikel yang berjudul Mengenal Ragam Kacamata Anti Silau ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. Publisher tidak bertanggung jawab atas segala akhir yang mungkin timbul dari penggunaan isu ini.