Tips Memilih Kacamata Agar Sesuai Dengan Wajahmu | Info Terkini

By admin - Jumat, 23 Juni 2017
Tips Memilih Kacamata. Beberapa orang memilih jenis kacamata cuma sesuai dengan selera , tanpa ada memperhitungkan bentuk muka mereka. Walau sebenarnya dikala kita memilih bentuk kacamata , semestinya kita juga memilih kacamata yang sesuai sama bentuk muka kita. Lalu apa saja tips memilih kacamata yang baik?

Kenapa perlu tips memilih kacamata yang baik? Karena penentuan jenis kacamata yang salah malah cuma bakal bikin tampilan anda jadi tak optimal bahkan juga aneh. Seperti halnya dikutip dari pinterest.com sekurang-kurangnya tips memilih kacamata  ada tujuh bentuk muka serta kacamata yang dapat anda tentukan , yang sesuai sama bentuk muka anda. 

Tips Memilih Kacamata Yang Sesuai Dengan Wajahmu

1. Tips Memilih Kacamata Untuk Muka Bundar 


Kacamata Untuk Muka Bundar

Kacamata Untuk Muka Bundar
Kacamata Untuk Muka Bundar
Tips memilih kacamata Bila memiliki bentuk muka lingkaran baiknya janganlah memilih kacamata yang berupa lingkaran juga. Meskipun kacamata yang berupa lingkaran tampak lucu serta unik. Namun coba memilih kacamata yang memiliki bentuk persegi semoga dapat menyamarkan bentuk muka sampai tak tampak terlampau bundar. 

2. Tips Memilih Kacamata Untuk Muka Oval 

Kacamata Untuk Muka Oval

Kacamata Untuk Muka Oval
Kacamata Untuk Muka Oval


Tidak sama dengan bentuk muka lingkaran , tips memilih kacamata untuk bentuk muka oval ialah bentuk muka yang paling fleksibel. Dengan bentuk muka ini , seluruhnya bentuk kacamata bakal pas dengan muka anda. 

3. Tips Memilih Kacamata Untuk Muka Kotak 

Kacamata Untuk Muka Kotak

Kacamata Untuk Muka Kotak
Kacamata Untuk Muka Kotak


Tips memilih kacamata untuk muka kotak bakal lebih pas jikalau memilih kacamata yang mempunyai jenis dengan frame yang sedikit melengkung. Hingga dikala digunakan mampu bikin tampilan lebih oke , lantaran bentuk sesungguhnya muka mampu tersamarkan oleh kacamata dengan frame kacamata yang sedikit melengkung. 

4. Tips Memilih Kacamata Untuk Muka Persegi Panjang 

Kacamata Untuk Muka Persegi Panjang

Kacamata Untuk Muka Persegi Panjang
Kacamata Untuk Muka Persegi Panjang


Tips memilih kacamata untuk kau yang mempunyai bentuk muka persegi panjang , bakal tambah baik jikalau anda memilih kacamata yg tidak mempunyai bentuk frame yang geometris. Hal semacam ini ditujukan semoga mampu menyeimbangkan bentuk muka. 

5. Tips Memilih Kacamata Untuk Muka Segitiga 

Kacamata Untuk Muka Segitiga

Kacamata Untuk Muka Segitiga
Kacamata Untuk Muka Segitiga


Kacamata yang mempunyai bentuk frame persegi ialah jenis kacamata yang pas untuk bentuk muka segitiga ini. Tips memilih kacamata untuk wajah segitiga ini tidak cuma itu , baiknya janganlah memilih kacamata yang memiliki detil terlalu berlebih di bagian atas. 

6. Tips Memilih Kacamata Untuk Muka Layang-layang 

Kacamata Untuk Muka Layang-layang
Kacamata Untuk Muka Layang-layang

Apakah itu muka layang-layang? Muka layang-layang ialah muka yang memiliki bentuk seperti contoh dari layang-layang. Tips memilih kacamata untuk bentuk muka ini memanglah terbilang unik , jadi baiknya tentukan kacamata yang berupa melengkung atau sedikit bulat. Bentuk kacamata ini bakal bikin penampilanmu jadi lebih style serta eye catching. 

7. Tips Memilih Kacamata Untuk Muka Segitiga Terbalik 

Kacamata Untuk Muka Segitiga Terbalik
Kacamata Untuk Muka Segitiga Terbalik

Tips memilih kacamata untuk bentuk muka segitiga terbalik ini baiknya memilih bentuk kacamata dengan frame persegi. Lantaran pojok frame yang berupa persegi ini dapat untuk menolong menyeimbangkan bentuk wajahmu. 


Tersebut tadi sebagian tips memilih kacamata , untuk kau yang masih tetap gundah dalam memilih kacamata mungkin saja dapat pelajari tips memilih kacamata sesuai dengan bentuk muka diatas.

Demikian pengetahuan wacana kacamata mengenai Tips Memilih Kacamata Yang Sesuai Dengan Wajahmu. Semoga dengan kita membaca artikel Tips Memilih Kacamata Yang Sesuai Dengan Wajahmu , maka dapat menambah wawasan kita dalam dunia perkacamataan. Blog Kacamata Unik tidak bertanggung jawab atas segala balasan yang mungkin timbul dari penggunaan gosip ini.


Sumber rujukan dan photo credit:
grosir-kacamata<dot>com
infocewek<dot>com