Wow Uniknya Kacamata Hitam Karen Walker | Pabrikan Inovasi

By admin - Jumat, 23 Juni 2017
Kacamata Hitam. Kacamata hitam Karen Walker yakni kacamata hitam yang diproduksi di Selandia Baru oleh desainer terkenal Karen Walker. Kacamata hitam ini pas untuk melengkapi koleksi kacamata anda biar lebih prima. Dengan beberapa warna cerah , frame serta design yang menawan , Karen Walker yakni aksesories harus yang dapat dikenakan untuk type baju apa pun. Bahkan juga kacamata hitam ini kerap dikatakan sebagai kacamata “Nomor Satu” yang ada di seluruhnya warna hitam untuk isu terkini panas (Summer) 2013.
Wow Uniknya Kacamata Hitam Karen Walker
Kacamata Hitam Karen Walker

Wow Uniknya Kacamata Hitam Karen Walker

Mulai semenjak meluncurkan merk eponymous nya pada th. 1988 , yang berbasis di Selandia Baru perancang baju Karen Walker sudah memenangkan hati serta pikiran banyak fashionista dengan koleksi kacamata hitam apik nya. Walker coba memadukan mendampingkan ke-2 hal yang berlawanan yaitu maskulin serta feminin , elegan serta enjoy , tegang serta manis untuk membuat nuansa yang tidak sama dari kacamata hitam yang dibuatnya. Walker mengambil pendekatan yang serupa dengan kacamata hitam eye sunglasses , Deep Freeze musafir , serta frame ukuran besar.

Kacamata Hitam Artis



Wow Uniknya Kacamata Hitam Karen Walker
Kacamata Hitam Artis
Mulai semenjak kiprahnya , Karen Walker juga sebagai kacamata 'Nomor Satu' paling style serta paling di cintai oleh mereka beberapa penggemar kacamata hitam. Banyak elemen style yang unik serta mempunyai feature yang moderen. Seluruh frame kacamata sangatlah pas di nyaris seluruhnya muka - termasuk juga selebrity mirip Gwen Stefani , Mena Suvari , Beyonce. Mereka beberapa waktu terakhir yang tampak menggunakan Kacamata hitam Karen Walker ini.

Warna Kacamata Hitam


Ada beragam pilihan yang dapat anda tentukan serta pasti dengan beragam pilihan warna juga. Anda dapat pilih sesuai sama selera anda mirip “Crazy Tortoise” , “Peach” atau “Vanilla Wood”. Anda bakal ingat bahwa kacamata hitam Karen Walker yaitu suatu style kekal berbentuk rangkaian potret tampilan serta tentu memukau. Untuk anda yang tertarik , anda dapat selekasnya mempunyai Kacamata hitam Karen Walker. 

Demikian pengetahuan wacana kacamata mengenai Wow Uniknya Kacamata Hitam Karen Walker. Semoga dengan kita membaca artikel Wow Uniknya Kacamata Hitam Karen Walker , maka dapat menambah wawasan kita dalam dunia perkacamataan. Publisher tidak bertanggung jawab atas segala akhir yang mungkin timbul dari penggunaan gosip ini.

Sumber rujukan : kacamatahitam(dot)net