Cantiknya Kacamata Hitam House of Harlow | Update sist

By admin - Jumat, 23 Juni 2017
Kacamata Hitam. Kacamata hitam house of harlow , untuk trend ini memberi beragam design cantik serta sesuai untuk anda yang memiliki jiwa petualang. Terdapat beberapa koleksi warna yang cantik untuk frame kacamata mirip sapphire , England tea , storm , serta praline serta yang lain.

Cantiknya Kacamata Hitam House of Harlow
Kacamata Hitam House of Harlow

Cantiknya Kacamata Hitam House of Harlow

Pada thn 2008 , style ikon Nicole Richie bekerja bersama dengan legendaris perhiasan Pascal Mouawad untuk meluncurkan ide serta bermanfaat. kacamata hitam house of harlow , yang mengambil nama dari putri Richie , membawa koleksi keren perhiasan serta pelengkap yang terjangkau tanpa ada kurang style.

Duo ini memakai beragam bahan kontras untuk bikin potongan-potongan di pandangan baru oleh chic bohemian dari th. 60-an serta 70-an. Hasil pada kesudahannya adalah kombinasi fine-tuned , kaya akan detail yang tampak glamor vintage.

Kacamata Hitam Nicole Richie

Nicole Richie sendiri sudah demikian produktif di arena mode perhiasan serta sepatu di trend masbodoh berjulukan Kate clothing line. Ia lalu mengagetkan dunia dengan meluncurkan kacamata hitam trend semi house of harlow ini berbarengan design lain Pascal Mouawad.

Cantiknya Kacamata Hitam House of Harlow
Kacamata Hitam Nicole Richie

Nicole Richie berinisiatif untuk membuat kacamata hitam house of harlow terlebih lantaran obsesinya dengan kenakan beragam warna cantik. Diluar itu perannya juga sebagai pencipta style setter serta desainer juga menuntutnya untuk dapat membuat hal baru.

Untuk bikin koleksi kacamata hitam house of harlow , dengan cara spesial Richie di pandangan baru oleh kostum lama , film serta nama yang cocok dengan style dengan anggota keluarga , rekan serta ikon stylenya. Kacamata hitam dapat memberi daya tarik mirip bintang Hollywood. Ia coba untuk jadi seseorang desainer yang dapat memberi hasil karya yang glamour mirip yang dihasilkan itu kacamata hitam house of harlow.

Demikian pengetahuan perihal kacamata mengenai Cantiknya Kacamata Hitam House of Harlow. Semoga dengan kita membaca artikel Cantiknya Kacamata Hitam House of Harlow , maka dapat menambah wawasan kita dalam gosip dunia kacamata. Publisher tidak bertanggung jawab atas segala akhir yang mungkin timbul dari penggunaan gosip ini.


Sumber tumpuan : kacamatahitam(dot)net