Jenis Jenis Kacatama Ini Belum Banyak Yang Tahu | Unik dan Kreatif

By admin - Sabtu, 24 Juni 2017
Jenis-Jenis Kacamata. Saat ini cukup banyak jenis kacamata yang beredar di pasaran. Kita mampu leluasa memilih jenis kacamata yang sesuai dengan keinginan kita. Dan yang pasti yang sesuai dengan kondisi kantong kita he..he.. Jangan heran jikalau ternyata anda sedang berjalan-jalan di mall , tiba-tiba anda menemukan took kacamata yang menjual kamata baik itu berupa frame kacama , lensa kacamata atau kacamata lengkap dengan bandrol harga yang sangat fantastis untuk kantong gue .. Mungkin saja bagi anda jenis kacamata semacam ini bukan kacamata yang mahal. Mungkin … ?

Langsung saja , berikut ini jenis kacamata yang mampu saja anda belum pernah mengetahui nya. Blog kacamata unik akan memaparkan lima di antaranya:

Jenis Jenis Kacatama Ini Belum Banyak Yang Tahu

1. kacamata polaroid atau polarize 

kacamata polaroid
kacamata polaroid

Kelebihan jenis kacamata ini ialah mampu lihat dengan terang dalam situasi sinar yang sangat terperinci serta mampu menembus kaca kendaraan beroda empat (siapa kata rungan dalam di kendaraan beroda empat anda aman?) 

2. Kacamata 3D trendi (dapat digunakan surfing) 

Kacamata 3D
Kacamata 3D

Umumnya jenis kacamata 3D mempunyai design kuno serta itu-itu saja mulai semenjak beberapa puluh th. waktu lalu. oakley bikin kacamata 3D yang pas dipakai untuk berselancar serta pas untuk jalan-jalan. Jenis kacamata ini beredar di Amerika serikat pada 2010 akhir. 

3. Spy sunglasses , kacamata untuk mata-mata 

Spy sunglasses
Spy sunglasses

Jenis kacamata ini tampak berbentuk sunglasses , kacamata multifungsi berikut ini mampu berperan juga sebagai MP3 player serta camera. Untuk feature camera mampu mengambil gambar dengan resolusi 1280x1024 , serta merekam gambar video sekualitas VGA dengan kecepatan 12 frame perdetik (12 fps). Jenis kacamata spy sunglasses dilengkapi dengan memory internal 4GB.  

4. Kacamata tembus pandang Terahertz 

Kacamata tembus pandang
Kacamata tembus pandang

Jenis kacamata tembus pandang ketika ini bukanlah Hanya impian. Perusahaan ternama yang berjulukan BAE. Advance Technologie Centre , suatu laboratorium penelitian dari perusahaan BAE sistem di Inggris sudah meningkatkan kacamata tembus pandang yang memakai tehnologi spectrum kecil gelombang radio , yakni gelombang Terahertz. Sesungguhnya jenis kacamata ini bukanlah buat yang asing - asing , namun kacamata ini di buat untuk kegiatan anti teror , medis , serta astronomy. 

Jenis kacamata tembus pandang ini walaupun menggunakan gelombang radio dijamin aman di mata pemakainya. Gelombang Terahertz ada pada frekuensi pada gelombang mikro radar dan gelombang inframerah. Ada pada frekuensi 1 juta megahertz , tidak terlihat dan tidak mengganggu mata. Daya jangkau tembusnya yang semakin besar dari sinar X , buat gelombang terahertz mampu mendeteksi benda pada jarak jauh yang disembunyikan di balik baju atau bungkusan. 

5. Kamera tembus pandang x-ray 

kamera tembus pandang
kamera tembus pandang

Jenis ini bukanlah jenis kacamata , tapi sebuah kamera infra merah. Coba untuk bertandang ke lokasi glodok (Jakarta) serta sekitarnya. Cermati berapakah banyak toko atau orang yang jual kamera infra merah yang dapat dipakai untuk lihat tembus pandang serta harga nya juga beragam pada 1 jutaan serta HP anda dapat di sulap jadi tembus pandang. Mungkin saja lantaran harga nya yg tidak terlampau mahal , dari mulai tujuh ratus ribu sampai dua juta rupiah maka dari itu beberapa orang pilih handphone atau digital camera kepunyaannya diupgrade dengan kamera infra merah. Serta biasanya beberapa pembelinya ialah golongan laki – laki yang maksudnya sebatas jahil maupun memanglah cuma penasaran dengan kecanggihan kamera tembus pandang ini.


Demikian pengetahuan wacana kacamata mengenai Jenis Jenis Kacamata. Semoga dengan kita membaca artikel mengenai Jenis Jenis Kacamata , maka dapat menambah wawasan kita dalam dunia perkacamataan. Publisher tidak bertanggung jawab atas segala akhir yang mungkin timbul dari penggunaan gosip ini.


Sumber tumpuan dan photo credit:
terunicks(dot)blogspot(dot)com
dinomarket(dot)com , gt-dana(dot)com , mcspy(dot)com