Model Kacamata Pria Keren| Alternatif Pilihan Pria Masa Kini | Terbaru

By admin - Jumat, 23 Juni 2017
Model Kacamata Pria. Untuk Anda golongan pria yang mau melaksanakan perbaikan tampilan biar tampak lebih modis serta stylish , memakai kacamata tentu mampu jadikan juga sebagai salah satu pertimbangan yang mampu Anda kerjakan sebab itu perlu bagi anda untuk memilih model kacamata pria. 

Memilih model kacamata pria terlepas dari punya problem atau tidaknya mata Anda , kacamata sudah demikian lama diakui juga sebagai salah satu embel-embel muka yang mampu mensugesti tampilan seseorang pria secara detail. 

Saat sebelum Anda mengambil keputusan untuk memakai kacamata dan memilih model kacamata pria , sebaiknya Anda cari info terlebih dulu kelompok type kacamata atau model kacamata pria yang paling pas untuk Anda. Dari mulai frame atau bingkai kacamata yang sesuai sama karakteristik muka Anda s/d merk yang paling sesuai sama biaya yang dipunyai untuk model kacamata pria idaman. 

Model Kacamata Pria Keren , Alternatif Pilihan Pria Masa Kini

Model Kacamata Pria Keren

Harga kacamata relatif beragam , bergantung dari merk kacamata yang mau dibeli. Kisaran harga untuk kacamata fashion berdasarkan model kacamata pria sendiri pada beberapa ratus hingga jutaan rupiah. Adapun merk kacamata dan model kacamata pria paling popular yang sering diburu beberapa pria diantaranya mirip kacamata merk RipCurl , Tommy Hilfiger , Ray-ban , Oakley , Swatch , Tag Heuer , Quick Silver , MontBlanc , Levi's , Police , Hugo Boss , Gucci , Lacoste , Guess , Adidas , Billabong , Emporio Armany , Burberry , Dior , D&G serta lain sebagainya. 

Adapun beberapa model kacamata pria yang ada dipasaran juga cukup banyak , salah satunya mirip kacamata baca , kacamata hitam , kaca mata polarizer serta beragam model kacamata pria yang lain. Tinggal Anda tetapkan sendiri type kacamata mana yang Anda kehendaki sebagai model kacamata pria. 

Model kacamata pria untuk Anda beberapa pengagum kacamata atau yang pada sekarang ini akan pilih kacamata yang paling cocok untuk dipakai , tersebut berikut ini sebagian model kacamata pria yang dapat Anda tentukan. 

1. Model Kacamata Pria Jenis Wrap Around yang sporty serta casual 


Model Kacamata Pria Jenis Wrap Around

Kacamata model Wrap Around di luncurkan ke umum pertama kali pada th. 1960an. Model kacamata pria ini mempunyai ciri-ciri yang modis sekalian sporty dengan bentuk yang besar. Memiliki bentuk yang besar ini memanglah sesuai dengan fungsinya juga sebagai proteksi pada abu serta cahaya ultra violet. Model kacamata pria bentuk Wrap Around pas untuk dipakai oleh pria dengan ciri-ciri muka berupa oval atau segitiga dengan bentuk dagu yang meruncing dengan model rambut pria yang condong dipotong pendek. 

Kesan yang didapatkan oleh model kacamata pria type kacamata Wrap Around yaitu sporty serta casual. Pas untuk pria yang suka pada tantangan maupun berolahraga outdoor. 

2. Model kacamata Round Frame Vintage (Bingkai bulat) 

Model Kacamata Pria Jenis Round Frame Vintage

Model kacamata pria type round frame yang dahulu sering dipakai oleh musisi legenda Inggris , John Lennon , kembali jadi tren pria th. 2015. Model kacamata pria ini ada di masa 1920an akhir. Terkecuali John Lennon , salah satu orang punya pengaruh didunia yang memakai kacamata type ini yaitu sang pendiri Apple Inc , Steve Jobs. Jobs senantiasa tampak memakai kacamata ini nyaris disetiap peluang. 

Kesan yang didapatkan kacamata bingkai lingkaran yaitu bikin seseorang pria terlihat enjoy namun resmi serta menonjolkan segi yang flamboyan. Model kacamata pria ini pas dipakai oleh pria yang mempunyai bentuk muka kotak dengan karakteristik rahang yang kuat serta menonjol. 

3. Kacamata Model D-Frame yang moderen serta dikala kini 

Model Kacamata Pria Jenis D Frame

Sesuai sama namanya , model kacamata pria model D-Frame mempunyai bentuk mirip karakter " D " dengan posisi yang horizontal. Kacamata ini ialah kacamata kontemporer yang mampu dipakai setiap dikala serta dimanapun. Terkecuali memberi kesan moderen yang kental , model kacamata pria ini dapat mempunyai kesan retro yang tersirat. Memiliki bentuk yang persegi bikin kacamata ini pas untuk dipakai oleh pria dengan model muka condong membulat (rounded). 

Kesan yang didapatkan oleh type kacamata model D-Frame ini yaitu kombinasi pada modern-retro , muda serta futuristik. 

4. Model Kacamata Wayfarer yang classic serta berkelas 

Model Kacamata Pria Jenis Wayfarer

Model kacamata pria type kacamata Wayfarer di buat pada th. 1956 oleh perusahaan kacamata terkenal , Ray-Ban. Sebagian pemain drama papan atas Hollywood yang fanatik dengan model ini salah satunya mirip Tom Cruise serta Orlando Bloom. Argumen kenapa model kacamata Wayfarer demikian disukai yaitu sebab modelnya cocok untuk dipakai di seluruhnya bentuk muka pria. 

Kesan yang didapatkan model kacamata pria type Wayfarer yaitu menawan , metropolis sekalian berkelas. 

5. Model Kacamata Aviator yang maskulin serta retro 

Model Kacamata Pria Jenis Aviator

: Ragam Model Kacamata Hitam Contego

Nama aviator di ambil dari aviation yang berarti penerbangan. Model kacamata pria model aviator ini dimuka pembuatannya memanglah untuk dipakai oleh beberapa penerbang membuat perlindungan mata dari sengatan cahaya matahari waktu tengah mengudara. Model kacamata pria aviator di ciptakan pertama kali pada th. 1930 lalu jadi popular semenjak dipakai oleh beberapa musisi serta pemain drama populer , salah satunya mirip Paul McCartney , Ringo Starr serta Freddie Mercury yang disebut vokalis dari group band Queen. 

Kesan yang didapatkan oleh model kacamata pria model Aviator ini yaitu mengakibatkan segi maskulin sekaligus retro dari pria yang memakainya. Nah , kurang lebih model kacamata pria mirip apa yang Anda mau pakai di th. ini?.

Demikian pengetahuan wacana kacamata mengenai Model Kacamata Pria Keren. Semoga dengan kita membaca artikel Model Kacamata Pria Keren , maka dapat menambah wawasan kita dalam dunia perkacamataan. Blog Kacamata Unik tidak bertanggung jawab atas segala akhir yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.


Sumber acuan dan photo credit:
berjibaku<dot>com
kacamatatrendmode.blogspot.com , yasudahlah<dot>com , kaskus<dot>co<dot>id , fashionpria<dot>com