Tips Memilih Kacamata Untuk Bersepeda | Goweser Masuk

By admin - Jumat, 23 Juni 2017
Tips Memilih Kacamata Untuk Bersepeda Kacamata Bersepeda yaitu salah satu acara di waktu senggang yang mengasyikkan untuk beberapa orang. Dalam mengerjakannya , perlu di perhatikan keselamatan serta kenyamanan terlebih pada jarak pandang kita. Kemungkinan ada saja persoalan yang menghambat pandangan waktu bersepeda. Salah satu langkah untuk meminimalkan persoalan itu , pakai kacamata yang pas baik jenis lensa ataupun desainnya. 



Berkacamata ketika bersepeda sangat bermanfaat membuat perlindungan mata dari bubuk , kerikil , bahkan juga partikel-partikel tajam yang beresiko. Berdasar pada medan yang dilewati mirip jalan raya , hutan , bahkan juga pegunungan dengan kontur yang tidak selamanya rata , sebaiknya memakai kacamata jenis wrap yang memiliki lengkungan lebih panjang untuk menjepit separuh kepala penggunanya supaya kacamata tak mudah terlepas. 

Tips Memilih Kacamata Untuk Bersepeda


Selain itu , penentuan type serta warna lensa juga jadi pertimbangan. Type yang umum dipakai yaitu polycarbonate serta polarize yang sangatlah kuat , enteng , dan dapat menahan cahaya ultraviolet hingga 100%. Luas bagian lensa yang lebih besar bakal makin baik membuat perlindungan ruang mata di banding lensa yang sempit atau kecil. Sedang untuk warna lensa , Anda mampu pilih kuning , rose pink , serta cokelat yang dapat dibuktikan mampu meredam silau lebih baik di banding warna yang lain.



Salah satu merk yang biasa di gunakan oleh para pesepeda yaitu oaklay , merk ini lebih di kenal sebagai kacamata untuk olah raga , ada juga beberapa merk kacamata yang mampu anda jadikan pertimbangan salah satunya yaitu merk Nike.


Demikianlah Artikel Tentang kacamata , yang pada kesempatan kali ini membahas tentang Tips Memilih Kacamata Untuk Bersepeda semoga artikel kacamata , yang membahas tentang Tips MemilihKacamata Untuk Bersepeda  dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa kunjungi artikel lainya di blog kacamata ,. apabila di rasa di perlukan untuk anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akhir yang mungkin timbul dari penggunaan berita ini


Referensi :
http://www.optikmelawai.com/