Berpenampilan Cantik Walau Dengan Berkacamata | Trend

By admin - Jumat, 23 Juni 2017
Kacamata Cantik. Siapa yang katakan kacamata mengganggu gaya tampilan Anda? Cobalah jalankan cara-cara tersebut dibawah ini , supaya Anda mampu terus tampak cantik.

Berpenampilan Cantik Walau Dengan Berkacamata

1. Tentukan bingkai kacamata sesuai sama bentuk muka.
Pilihlah bentuk kacamata yang berlawanan dengan bentuk muka. Umpamanya andaikata Anda wajahnya lingkaran , tentukan bingkai kacamata berupa kotak atau oval. Ini untuk menyamarkan kesan muka supaya tdk makin bulat.

2. Cermati materi bingkai.
Materi atau bahan basic bingkai kacamata juga punya pengaruh pada kecocokan penampilan muka. Jika muka Anda sempit atau demikian sebaliknya , putuskan bingkai memiliki bahan basic enteng sampai tdk berkesan penuhi muka. Jika muka lebar serta persegi , jauhi kacamata
dengan materi bingkai tidak tebal serta enteng , lantaran dapat nampak “tenggelam” di muka. Demikian sebaliknya , tentukan bingkai dengan materi yang sedikit tidak tipis serta padat.

3. Cocokkan warna bingkai dengan kulit muka.
Janganlah pilih warna bingkai yang kontras dengan warna kulit muka Anda. Umpamanya andaikata kulit muka condong pucat , janganlah menggunakan kacamata dengan bingkai gelap. Demikian sebaliknya , tentukan yang nyaris seirama dengan warna kulit. Seperti bingkai berwarna abu-abu atau transparan. Untuk kulit putih serta kuning langsat , putuskan bingkai berwarna terang , mirip merah , biru ataupun nuansa keemasan. Untuk kulit sawo masak serta gelap , demikian sebaliknya tentukan bingkai dalam macam-macam warna alami mirip nuansa kecokelatan. Ada juga macam-macam warna bingkai yang sesuai sama untuk nyaris seluruhnya warna kulit , umpamanya warna hitam , motif kulit penyu , atau merah anggur.

Berpenampilan Cantik Walau Dengan Berkacamata

4. Aplikasikan riasan yang sesuai
Untuk riasan mata : baiknya pakai macam-macam warna alami supaya berkesan fresh. Jika Anda menggunakan bingkai berwarna keemasan , jauhi rias mata yang memiliki kandungan unsur kilau (glitter). Janganlah lupa memanfaatkan eyeliner serta maskara supaya mata nampak lebih terbuka. Yakinkan supaya maskara sudah kering sebelum akan kenakan kacamata , supaya tdk meninggalkan noda di lensa.

Pipi : Rona pipi kemerahan berikan kesan fresh di wajah. Jauhi penentuan warna blush-on yang bertabrakan dengan warna bingkai kacamata. Pilihlah blush-on dalam macam-macam warna hangat yang alami , mirip warna merah bata , merah kecokelatan , supaya seirama dengan seluruhnya warna bingkai. Janganlah lupa untuk menghaluskan penampilan blush-on setipis mungkin saja.

Bibir : andaikata bingkai kacamata Anda berwarna alami , pakai lipstik dengan warna yang kuat. Jika Anda kenakan warna lipstik yang kuat , pastikanlah warna riasan yang lain (mata serta pipi) memiliki nuansa lembut serta di balurkan tipis-tipis.

Riasan yang terlalu berlebih dapat bertabrakan dengan bingkai kacamata. Makara , apapun bentuk ‘frame’ kacamata Anda , cukup terapkan eyeliner tidak tebal pada sisi atas bulu mata , serta tentukan shading dengan warna netral. Sesudahnya , taburkan shadow pada kelopak mata. Macam-macam warna mirip cokelat , abu-abu , serta nude jadi pilihan pas. Janganlah lupa memanfaatkan mascara , terutama di sisi bulu mata atas supaya mata kelihatan hidup.

Demikian berita wacana Berpenampilan Cantik Walau Dengan Berkacamata , supaya dapat bermanfaat untuk Anda. Blog kacamata unik tidak bertanggung jawab atas segala balasan yang mungkin timbul dari penggunaan berita ini.