Ragam Model Kacamata Hitam Wanita | Infor

By admin - Jumat, 23 Juni 2017
Ragam model kacamata hitam wanita . Beragamnya ciri-ciri serta selera wanita , menyebabkan makin banyak juga model kacamata hitam wanita teranyar yang diperlukan. Itu berarti , koleksi bentuk kacamata hitam terutama untuk wanita juga butuh diperbarui terus-terusan untuk ikuti arus tren serta model teranyar yang diminati sekarang ini. Tersebut berikut ini penjelasannya ihwal sebagian model kacamata hitam wanita

Ragam Model Kacamata Hitam Wanita



1. Olympia Le Tan 

Desainer kelahiran Inggris ini di kenal dengan karyanya berbentuk clucth bag berupa sampul buku. Chloe Sevigny , Michelle Williams serta Natalie Portman yaitu clientnya. Sesuai sama stylenya yang unik sebagai model kacamata hitam wanita , Olympia juga pilih kacamata LV model 'Anthea'. 

2. Mary Charteris 

Model kacamata hitam wanita ini yang juga sebagai 'It girl' asal London mempunyai style berbusana yang menarik perhatian. Bagaimanakah tak? Mary ialah keponakan dari ikon mode Daphne Guinnes. Style berbusana bak Lady menjadikan model kacamata hitam wanita ini memilih kacamata 'Anthea' berwarna kuning lembut. 

3. Annabelle Dexter-Jones 

Desainer yang tinggal di Paris ini tidak ketinggalan membuat koleksi baju pribadi untuk brand Faith Connexion. Style rock-chic kepunyaannya datang dari sang bapak , Mick Jones , personel The Clash. Annabelle yang menjadi model kacamata hitam wanita ini juga terlihat stylish dengan kacamata 'Anemone'. 

4. Emily Weiss 

'Into The Gloss' yaitu situs (blog) yang cukup terkenal di Amerika. Sang penulis , Emily Weiss memilih kacamata hitam 'Charlie' berwarna putih yang memberinya penampilan sebagai model kacamata hitam wanita ala ikon pada tahun 60-an , yaitu Ali MacGraw. 



5. Langley Hemingway 

Kacamata hitam type 'the Audrey Hepmesque Magnolia' diambil oleh Langley yang berprofesi juga sebagai ilustrator. Langley sendiri yaitu cicit dari penulis buku 'A Movable Feast' yang memiliki nama Ernest Hemingway. 

6. Jazmin Venus Soto 

Disc Jockey yang kerap tampak dalam pesta New York Fashion Week ini , menjatuhkan pilihan pada kacamata hitam type 'Flore'. Aksen warna fuschia serta ukurannya yang besar bikin kacamata ini dapat dikenakan di beberapa acara. 

7. Cleo Le Tan 

Wanita model kacamata hitam wanita ini berkerja dengan sang kakak yang berjulukan Olympia Le Tan yang juga memiliki profesi sebagai sebagai ajudan desainer. Tetapi ketika tengah tidak ada di studio , Cleo mempunyai pekerjaan lain yang tidak kalah mengasyikkan , yakni Disc Jockey (DJ). Sama juga dengan Olympia , ia juga pilih kacamata hitam wanita type 'Anthea'. 

8. Cassie Coane 

DJ yang pernah tampak nyaris berada di seluruh club terkenal New York ini juga pilih kacamata hitam wanita model 'Anthea'. Bentuk serta warnanya yang menarik perhatian , bikin wanita model kacamata hitam wanita asal California itu menyenanginya. 

9. Maluca 

Penyanyi asal New York juga menjatuhkan pilihan pada kacamata hitam 'Anthea'. Tidak sama dengan yang lain , wanita model kacamata hitam wanita ini yang mempunyai nama asli Natalie Yepez itu lebih suka pada warna hitam yang misterius.




Demikian gosip mengenai Ragam Model Kacamata Hitam Wanita. Semoga dengan kita membaca artikel Ragam Model Kacamata Hitam Wanita , dapat menambah wawasan kita dalam dunia kacamata. Blog kacamata unik tidak bertanggung jawab atas segala balasan yang mungkin timbul dari penggunaan gosip ini.



Sumber Referensi dan Photo Credit :
wolipop<dot>detik<dot>com , infotrendkacamatawanita.blogspot.com