Anda Penggemar Kacamata Hitam? Yuk Cari Info Kacamata Hitam Model Terbarunya

By admin - Jumat, 23 Juni 2017
Kacamata Hitam Model Terbaru. Untuk Anda kelompok pria yang ingin lakukan perbaikan penampilan biar terlihat lebih modis dan juga lebih gaya atau stylish , dengan menggunakan kacamata pasti dapat dijadikan sebagai salah satu pertimbangan yang dapat Anda lakukan apalagi dengan memilih kacamata hitam model terbaru. 

Terlepas dari mempunyai permasalahan atau tidaknya mata Anda , kacamata telah sekian lama disadari sebagai salah satu aksesories muka yang dapat merubah penampilan seorang pria dengan cara detil. Banyak juga pria yang berusaha memperbaiki penampilan dengan menggunakan kacamata hitam model terbaru.

Sebelum Anda memutuskan untuk bergaya dengan menggunakan kacamata , ada baiknya apabila Anda mencari berita lebih dahulu untuk jenis-jenis kacamata yang paling cocok untuk Anda terutama mengenai kacamata hitam model terbaru. Mulai dari bingkai kacamata atau frame kacamata yang sesuai sama dengan karakteristik muka Anda s/d merk yang paling cocok sama cost atau dana yang anda dimiliki. 

Info Kacamata Hitam Model Terbaru


kacamata hitam model terbaru

Harga kacamata relatif bermacam , tergantung dari merk kacamata yang ingin dibeli. Demikian juga dengan harga kacamata hitam model terbaru. Adapun mengenai kisaran harga untuk kacamata fashion sendiri pada sekian ratus ribu sampai jutaan rupiah. Adapun merk kacamata paling popular yang kerap diburu sebagian pria salah satunya mirip kacamata merk RipCurl , Oakley , Ray-ban , Tag Heuer , Police , Hugo Boss , Quick Silver , Swatch , MontBlanc , Lacoste , Tommy Hilfiger , Gucci , Levi's , Guess , Adidas , Billabong , Burberry , Dior , Emporio Armany , D&G dan lain sebagainya. Banyak pria yang berburu kacamata hitam model terbaru berdasarkan merk-merk tersebut.

Adapun sebagian type kacamata yang ada dipasaran juga cukup banyak , satu diantaranya mirip kacamata baca , kaca mata polarizer , kacamata hitam dan juga bermacam type jenis kacamata hitam model terbaru yang lain. Tinggal Anda tentukan sendiri jenis kacamata hitam model terbaru mana yang Anda kehendaki. 
Untuk Anda sebagian pengagum kacamata atau yang pada ketika ini bakal tentukan kacamata yang paling pas untuk digunakan , itu di sini beberapa model kacamata pria yang mampu Anda gunakan dan juga jenis kacamata hitam model terbaru. 

1. Kacamata model Wrap Around yang sporty dan casual 

kacamata hitam model terbaru

Kacamata model Wrap Around diluncurkan ke umum pertama kali pada th. 1960an. Kacamata ini memiliki tanda-tanda yang modis sekalian sporty dengan bentuk yang besar. Mempunyai bentuk yang besar dari kacamata hitam model terbaru ini memang sesuai dengan fungsinya sebagai proteksi pada debu dan juga dari sinar ultra violet. Kacamata hitam model terbaru Wrap Around cocok untuk digunakan oleh pria dengan tanda-tanda muka berbentuk oval atau segitiga dengan bentuk dagu yang meruncing dengan model rambut pria yang cenderung dipotong pendek. 

Kesan yang diperoleh oleh jenis kacamata hitam model terbaru Wrap Around yakni sporty dan bergaya casual. Kacamata hitam model terbaru ini cocok untuk pria yang sukai pada tantangan ataupun olahraga outdoor. 

2. Model kacamata Round Frame Vintage (Bingkai bulat) 


Model kacamata hitam model terbaru type round frame yang dahulu sering dipakai oleh musisi legenda Inggris , John Lennon , kembali jadi tren pria th. 2015. Kacamata hitam model ini ada di waktu 1920an akhir. Selain digunakan oleh John Lennon , salah satu orang memiliki efek didunia yang memakai kacamata type ini adalah sesorang yang menjadi pendiri Apple Inc , Steve Jobs. Jobs senantiasa tampak memakai kacamata ini nyaris disetiap kesempatan yang ada. 

Kesan yang diperoleh kacamata bingkai lingkaran yakni buat seorang pria tampak enjoy tetapi resmi dan menonjolkan sisi yang flamboyant dari diri anda. Kacamata hitam model terbaru jenis ini cocok digunakan oleh pria yang memiliki bentuk muka kotak dengan karakteristik rahang yang kuat dan menonjol. 

3. Kacamata model D-Frame yang modern dan waktu ketika ini 


Sesuai sama sama namanya , kacamata model D-Frame memiliki bentuk mirip aksara " D " dengan posisi yang horizontal. Kacamata hitam model terbaru ini adalah kacamata kontemporer yang dapat digunakan setiap waktu dan dapat digunakan dimana saja. Selain dapat menunjukkan kesan modern yang kental , kacamata ini mampu memiliki kesan retro yang tersirat. Mempunyai bentuk yang persegi buat kacamata hitam model terbaru ini cocok untuk digunakan oleh pria dengan model muka cenderung membulat (rounded). 

Kesan yang diperoleh oleh jenis kacamata model D-Frame ini yakni gabungan pada gaya yang muda , modern-retro , dan juga futuristik. 

4. Model kacamata Wayfarer yang classic dan berkelas 


Model kacamata Wayfarer di buat pada th. 1956 oleh sebuah perusahaan kacamata popular yang berjulukan Ray-Ban. Beberapa pemain film papan atas Hollywood yang fanatik dengan model ini satu diantaranya mirip Tom Cruise dan Orlando Bloom. Alasan mengapa model kacamata Wayfarer sekian disenangi yakni lantaran modelnya pas untuk digunakan di semua jenis bentuk muka pria. 

Kesan yang diperoleh kacamata hitam jenis tarbaru dari jenis Wayfarer yakni metropolis sekalian berkelas dan juga menawan ,. 

5. Model kacamata Aviator yang maskulin dan retro 


Nama aviator diambil dari aviation yang bermakna penerbangan. Kacamata model aviator ini pada awal pembuatannya memang untuk digunakan oleh sebagian penerbang guna perlindungan mata dari sengatan sinar matahari ketika tengah mengudara. Kacamata hitam model terbaru type0020aviator di buat pertama kali pada th. 1930 lantas jadi popular mulai semenjak digunakan oleh sebagian musisi dan pemain film popular , satu diantaranya mirip Paul McCartney , Ringo Starr dan Freddie Mercury yang dimaksud vokalis dari grup band Queen. 

Kesan yang diperoleh oleh kacama model Aviator ini yakni mengakibatkan sisi maskulin sekalian retro dari pria yang memakainya. Nah , lebih kurang kacamata hitam model terbaru apa yang Anda ingin gunakan di th. 2015 ini?.
Di negara tropis mirip Indonesia kacamata hitam terutama kacamata hitam model terbaru adalah aksesories yang butuh dimiliki oleh seorang pria. Alasan pertama alasannya aksesories pria lebih lebih sedikit pilihannya daripada aksesories wanita. Alasan ke-2 alasannya paparan sinar UV kenyataannya dapat membahayakan mata kita. Selain juga keren baik buat mata kita kenapa tidak bagi pria Indonesia untuk menggunakan kacamata hitam model terbaru? 

Tetapi janganlah pernah tekad hati kita untuk terlihat keren jadi berekor nyinyiran rekan-rekan kita yang mengejek alasannya kacamata hitam model terbaru yang kita pakai tidak cocok dengan bentuk muka kita. Sudah sesuai? Tenang dulu om asal anda cocok tentukan model yang cocok dengan tanda-tanda muka anda semuanya akan baik baik saja. 

Oke selekasnya saja itu 5 tips tentukan kacamata hitam model terbaru sesuai sama dengan bentuk muka anda 

1. Bentuk Muka Persegi Panjang 


Untuk berikan keseimbangan di muka Anda , jauhi bentuk frame yang semakin memperlebar muka Anda. kacamata hitam untuk muka persegi dan lingkaran mampu pula digunakan untuk Anda yang memiliki type muka ini , optimis Anda tentukan ukuran yang makin besar biar muka Anda tidak terlihat kecil. 

Jenis aviator mampu jadi pilihan Anda , kacamata hitam ini berikan siluet yang membantu Anda memprioritaskan tanda-tanda pipi dan tulang rahang. Optimis Anda tentukan ukuran frame yang sesuai sama sama muka Anda biar tidak terlihat mirip meminjam kacamata hitam milik orang lain , alias kacamata hitam model terbaru pilihan anda tidak sesuai dengan bentuk muka anda.

2. Bentuk Muka Bulat 


Tidaklah sama dengan juga bentuk muka persegi , dengan bentuk muka lingkaran baiknya Anda berikan detil sebagian ataupun sebanyak mungkin dari wajah anda. Buat pipi Anda tampak lebih kurus dengan frame yang sedikit lebih lebar dari muka Anda. Frame dengan model menyiku mampu menolong Anda melebarkan pelipis serta buat muka Anda tampak lebih panjang dengan menggunakan kacamata hitam model terbaru jenis ini. 

Carilah frame yang dapat menyediakan bermacam ukuran , dan untuk Anda yang berwajah lingkaran yakinkan ukuran yang paling besar. Jauhi frame lingkaran dan yakinkan frame dengan ujung yang lebih solid untuk bikin siluet di muka Anda. 

3. Bentuk muka persegi 


Apabila Anda termasuk juga ke type muka ini dengan ciri : karkater rahang yang kuat serta tulang pipi yang lebar , frame dengan model membulat atau aviator pas dengan bentuk muka Anda. Nah , bagi Anda yang mempunyai karakter tanda muka ini ; semakin besar frame akan jadi semakin baik. Sebaliknya bentuk muka yang tajam sebaiknya tentukan kacamata hitam model terbaru dengan ukuran yang lebih kecil atau medium. 

Frame persegi dengan ujung yang lebih tumpul mampu dijadikan alternatif lain buat mereka yang memiliki bentuk muka persegi. Namun , optimis untuk tentukan frame dengan detail seminimal mungkin biar tidak menutupi tanda-tanda alami dari muka Anda ketika anda menggunakan kacamata hitam model terbaru dari type ini. 

4. Bentuk Muka Lancip 


Dagu yang lancip , tulang pipi yang lebar dan dahi yang sempit. Apabila Anda memiliki kriteria wajah dengan bentuk mirip itu maka frame jenis persegi , retro dan juga frame berjenis penuh warna cocok untuk Anda. Sebagian warna dan detail yang kuat akan membantu Anda memperhalus tanda-tanda muka segi di bagian bawah Anda , dengan menarik perhatian di seputar ruangan mata. 

Frame persegi panjang sangat pas dengan bentuk muka lancip , frame jenis ini dapat membantu Anda menyeimbangkan bentuk dagu yang tajam. Tertarik menggunakan kacamata hitam model mirip ini? Pastikan wajah anda memang termasuk kriteria ini.

5. Bentuk Muka Oval 


Bentuk muka ini diakui juga sebagai sinyal atau karakter muka yang paling baik. Jika Anda cukup mujur mempunyai bentuk muka ini , Anda mampu bereksperimen dengan aneka macam type frame. Bentuk muka oval nyaris pas dengan semuanya jenis frame yang ada. Kacamata hitam model terbaru jenis apapun akan cocok digunakan oleh anda yang memiliki bentuk wajah oval.

: Ini Dia Kacamata Paling Ringan Di Dunia


Demikian berita mengenai Info Kacamata Hitam Model Terbaru. Semoga dengan kita membaca artikel Info Kacamata Hitam Model Terbaru , dapat menambah wawasan kita dalam dunia kacamata. Blog kacamata unik tidak bertanggung jawab atas segala akhir yang mungkin timbul dari penggunaan berita ini.


Sumber Referensi dan Photo Credit :
berjibaku<dot>com , maskool<dot>in