Glamornya Kacamata Hitam Thierry Lasry | Dunia Artis

By admin - Jumat, 23 Juni 2017
Kacamata Hitam. Kacamata hitam thierry lasry ialah kacamata glamor dengan design yang kontemporer. Kacamata hitam Thierry Lasry nampak dengan salah satu style yang mengagumkan. Dari bentuk mata kucing dengan bentuk bundar tidak tipis , pada tiap-tiap style yang ada dengan bagus serta unik dengan asetat yang pernah Anda saksikan. Warna yang ada mirip hitam classic , untuk edisi terbatas multicolor turtose serta design kacamata hitam yang di buat dari lembaran vintage Italia asetat yang langka.

Glamornya Kacamata Hitam Thierry Lasry
Kacamata Hitam Thierry Lasry

Glamornya Kacamata Hitam Thierry Lasry

Seperti pada umumnya kacamata hitam yang pada tiap sisi ialah buatan tangan di Perancis dengan perhatian yang cermat pada tiap-tiap detil , ukuran serta pembagian yang prima dan terbuat berbahan yang paling baik. Merk Kacamata hitam thierry lasry ini di luncurkan pada th. 2006 , dibawah semboyan design , " vintage futuristik " Kacamata hitam ini merupakan buatan tangan di Perancis memakai ketrampilan paling baik yang sudah diakui oleh dunia bagaimana hasil product dari rumah Mazzucchelli Italia itu.

Kacamata Hitam yang Digunakan Artis Hollywood

Thierry memperoleh inspirasinya dari design vintage serta lalu menggabungkannya dengan rencana moderen. Kamcata hitam yang tak memakai logo yang mengutamakan kreatifitas serta kwalitas jadi patokan merk. Fans dari kacamata hitam ini termasuk juga selebriti mirip Madonna , Jessica Alba , Alessandra Ambrosio , Hilary Duff , Lindsay Lohan , Eva Mendes , Fergie , Nicole Richie , Alicia Keys , Beyonce , Dita Von Teese , Paris Hilton , serta Anne Hathaway.

Kacamata hitam thierry Lasry dengan model kacamata hitam yang moderen serta warna retronya sudah bikin kacamata hitam yang paling didambakan yang masuk jajaran elit fashion dunia dan juga industri di Hollywood. Kacamata hitam Thierry Lasry ini sudah populer ke beragam pelosok dunia serta sudah digunakan oleh beberapa orang populer.

Demikian pengetahuan wacana kacamata mengenai Glamornya Kacamata Hitam Thierry Lasry. Semoga dengan kita membaca artikel Glamornya Kacamata Hitam Thierry Lasry , maka dapat menambah wawasan kita dalam dunia perkacamataan. Publisher tidak bertanggung jawab atas segala balasan yang mungkin timbul dari penggunaan isu ini.


Sumber tumpuan : kacamatahitam(dot)net