Ingin Tampil Beda Cobalah Kacamata Unik Ini | Style Terkini

By admin - Jumat, 23 Juni 2017
Ingin Tampil Beda Cobalah Kacamata Unik Ini -. Pada sebagian orang mungkin akan merasa bosan dengan model kacamata yang begitu-begitu saja , mereka beranggapan kacamata yang ada ketika ini tidak unik. Mungkin sebab alasan ini lah sebagian orang menciptakan dan mau menggunakan kacamata yang unik biar terlihat berbeda. Berikut ini beberapa pola dari kacamata unik yang pernah di buat.

1. Kacamata Unik dari Telapak Tangan



Ternyata dengan kacamata unik ini dapat membangkitkan kenangan masa kecil anda loh , Yups kacamata berbentuk tangan yang menutup mata mirip anak-anak sedang main tebak-tebakan atau petak umpet ini mampu menjadi sebuah inspirasi dalam menciptakan kacamata unik. Anda akan terlihat berbeda dengan memakai kacamata ini seakan-akan mata anda di tutupi seseorang dari belakang. Yang pasti kacamata ini cocok hanya di gunakan untuk program tertentu saja dan kurang pas bila di gunakan untuk sehari-hari. Sepertinya kacamata ini di ciptakan hanya untuk seru-seruan saja ya...


2. Kacamata Unik Berlensa Biru



Untuk kacamata unik yang satu ini di ciptakan bukan hanya sekedar seru-seruan atau lucu-lucuan saja , Namun di balik kacamata unik ini ternyata ada manfaat yang mampu di ambil khususnya untuk orang yang sedang menjalani proses diet dan dapat mengurangi nafsu makan. Karena dengan lensa kaca berwarna biru dan di gunakan ketika makan akan minimbulkan kesan yan berbeda , Secara alami tubuh kita akan menolak makanan yang berwarna biru sebab di alam warna biru biasanya identik  dengan racun. Hal inilah yang membuat si percancang menciptakan kacamata berlensa biru ini.

3. Kacamata Unik Untuk Hewan



Zaman sekarang ini ternyata tidak hanya insan saja yang menggunakan kacamata , namun ada sebagain orang yang sengaja menciptakan kacamata unik untuk hewan...mungkin sebab terlalu sayang dengan hewan peliharanya atau biar kompak dengan pemiliknya maka di ciptakanlah kacamata hewan ini. Kaprikornus bukan hanya si majikan yang tampil trendy namun hewan peliharanya juga. Walaupun bagi si hewan mungkin merasa gila dalam memakainya tapi sebab lucu akan menawarkan kesan menggemaskan mirip pada gambar anjing berkacamata ini.

Yang perlu di perhatikan ialah di balik kesan lucu dan menggemaskan ketika hewan menggunakan aksesoris insan baik kacamata ataupun pakaian ada sebagian aktifis yang menentang hal ini sebab di anggap malah menyiksa si hewan tersebut...kalau di fikir ada benarnya juga sih

4. Kacamata Unik Dari Bahan Plastik



Kacamata berbahan plastik ini selain unik namun agak gila juga sepertinya , bagaimana tidak kacamata unik berbahan plastik ini tersedia dalam bentuk gulungan rol ketika anda ingin memakainya anda tinggal menggunting saja kacamata dari gulungan rolnya. Sepertinya kacamata ini di ciptanya juga hanya untuk seru-seruan saja bila memang di jual entah apakah ada yang berniat membelinya...

5. Kacamata Unik Tindik Hidung



Terbayangkah anda menindik hidung anda dalam bentuk pengait. Kacamata ini di ciptakan bagi orang yang mau menindik pengaitnya di hidung...Hiii cukup menyeramkan membayangkanya demi sebuah kacamata unik hingga harus tindik hidung. Namun di balik rasa sakit sebab tindikan ada fasilitas dalam memakai kacamata ini tinggal di kaitkan saja anda sudah . Tapi bila tidak memakai lensa kacamata bukanya malah akan terlihat gila ya hehehe..



6. Kacamata Unik Dari Tato



Setelah kacamata unik dengan tindik , kali ini ada lagi kacamata unik dengan membuat tato di sekitar mata. Ada seorang pria yang entah dapat inspirasi dari mana membuat kacamata dengan cara mentato sekitar matanya dengan bentuk kacamata. Jika memang untung iseng-iseng saja kan mampu membuatnya dari spidol yang mampu di hapus kapan saja.

7. Kacamata Unik Dengan Renda



Kacamata unik ini mugkin cocok untuk model atau artis yang ingin tampil beda ketika tampil di panggung ataupun catwalk. Yang pasti sepertinya hidung anda akan gatal terkena goyangan dari rumbai kacamata ini hehehe...

8. Kacamata Unik Berumbai Logam



Kacamata unik yang terakhir ialah kacamata berumbai dengan berbahan logam , dengan menggunakan kacamata ini anda akan terlihat sangat berbada dan unik namun bagi si pemakai sepertinya juga mengalami kesulitan dalam melihat ya..mata akan terhalangi oleh rumbaian emas. Tapi kacamata ini cocok sekali untuk acara2 tertentu atau pesta.

Demikanlah kumpulan dari kacamata unik dari blog kacamata Unik Top , semoga dengan membaca artikel perihal kacamata unik dapat menambah inspirasi dan wawasan anda seputar dunia fashion kacamata.